Posted by : riza ardiyanto Saturday, July 21, 2012

co: neng kamu punya peta gag?
ce: punya.. emang buat apaan bang ?
co: pinjem donk, soalnya abang lagi tersesat di hati eneng

Co: Sakit ga sih?
Ce: Sakit kenapa?

 
Co: Bidadari kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit gag sih?

co: neng...neng.tu ada yang jatuh neng
ce: ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co: ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.

co: Bapak kamu punya perternakan lebah ya?
ce: kok gitu? Kenapa?
co: abis kamu manissss banget kayak madu..

co : bapak kamu Che Mat Khairul Fahmi (kiper Malaysia) ya?
ce : kok gitu?
co : abis aku ga bisa membobol gawang hatimu..

Yank..... Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret... Susah nahannya. -- Maksod Elooo???!

Yank..... Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku. -- Kampret!?!!

Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. -- Preeeeeettt

Bieb... kamu tu kayak monyet, abisnya kamu bergelantungan di hatiku... -- plak !!

Kamu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. - Gubrakkkk !??!

co : Akhirnya.. ketemu juga dah..
ce : ??? Ketemu apanya???
co : Tulang rusuk gwe yang hilang..

Yank.. bikinin kopi pait dong. Aq suka kopi pait. Terus jangan kamu cicipin ya yank? Ntar jadi Manis kopinya.

co : Neng, bapak kamu petani ya?
ce : Maksudnya ?
co : Abis, hatiku telah ditanami dirimu.

co : Say, bapak kamu penjual Hape ya?
ce : bukan kok.. emang napa?
co : abis, aku pengennya nelpon terus buat dengerin suara indah kamu.

co: bapak kamu supir angkot ya?
ce: engga kok kang, emang kenapa sih?
co: tapi kok hati ku ingin selalu ngetem di hati mu ya?

co: neng, bapak kamu tukang parkir ya?
ce: wew.. bukan bang.. emang nape?
co: abis ada bisikan dihatiku untuk teruss...teruss ngejar kamu.


Jam Online

Daftar Orang Orang Yang Baik Hatinya

Daftar Orang Orang Yang Bakal Masuk Surga

Google+ Followers

Pengunjung

Pengunjung

free counters

Popular Post

Powered by Blogger.

Kategori

- Copyright © BERBAGI ADALAH HAL TERBAIK SEDUNIA -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -